Saturday, December 14, 2013

IObi Driver Booster 1,1 for Free





? ? IObit Driver Booster 1.1 & License Key For Free ? ?

[========================================]
Download Link: http://goo.gl/9Rfl6

License Key: 2EC72-368A4-5E4E9-D54A1  
[========================================]

[Jika Anda menyukai program ini, silakan beli, & mendukung para pengembang karena mereka layak mendapatkannya! ]

[PETUNJUK]

1. Instal IObit Driver Booster manual
2. Setelah instalasi Lepaskan koneksi internet
3. Kemudian masukkan kunci lisensi berikut untuk Daftarkan IObit Driver Booster

Atau melihat video tutorial Here Enjoy!
Obit Driver Booster PRO - update driver alat yang efisien dan sederhana , itu - sebuah program baru yang cocok dengan lini produk IObit . Driver usang dapat secara signifikan mempengaruhi kinerja komputer Anda dan menyebabkan sistem crash . Scan sopir Booster dan mendeteksi driver usang secara otomatis mendownload dan menginstal update dengan satu klik , menghemat waktu Anda. IObit Driver Booster - alat yang hebat untuk melindungi PC Anda dari kegagalan hardware , konflik dan sistem crash .
Salah satu keuntungan utama dari utilitas - itu kemudahan penggunaan , setinggi mungkin , ia dirancang untuk rata-rata pengguna : pengguna harus menekan tombol menu " Scan" setelah ditemukan perangkat lunak usang dapat diperbarui hanya mereka , tapi Anda dapat memilih "Refresh All " . Fungsi " More info " - ditujukan bagi para pengguna yang sendirinya " care " tentang komputer Anda dan ingin tahu mana driver adalah fungsi yang melakukan .
Antarmuka program tidak jenuh oleh ekses desain yang berbeda , semua aplikasi diputus dalam desain tunggal , yang memungkinkan dengan mudah melakukan tindakan yang diinginkan . Memperbarui semua driver sangat berguna bagi mereka yang menggunakan versi terbaru dari berbagai macam permainan , sebagai sopir maju secara signifikan meningkatkan kinerja komputer Anda . Selain itu, ia dirancang untuk menyesuaikan driver untuk kinerja yang lebih baik dalam permainan .


0 comments:

Post a Comment