Tuesday, March 25, 2014

Download Game Lego Harry Potter year 1 - 4

Hi Gamer yang dari dunia nyata maupun gaib. Saya akan membagikan game Lego Harry Potter year 1 - 4. Lego Harry Potter: Years 1-4 adalah video game dalam video game Lego diterbitkan oleh Warner Bros Permainan ini didasarkan pada garis Lego Harry Potter dan alur cerita yang meliputi pertama empat film dalam seri Harry Potter 2010: Harry Potter dan Batu Bertuah, Harry Potter dan Kamar Rahasia, Harry Potter dan Tawanan Azkaban, dan Harry Potter dan Piala Api. Game ini selain di PC tersedia juga di Wii, Xbox 360, PlayStation 3, Nintendo DS, PlayStation Portable, Microsoft Windows, OS X dan iOS. OS X versi dari permainan ini dirilis pada 22 Februari 2011 oleh Feral Interactive. versi PlayStation 2 direncanakan, namun dibatalkan.
Gameplay : 
Seperti layaknya game lego lainnya, Lego Harry Potter year 1 - 4 ini juga bergenre adventure dan misi utamanya adalah mengalahkan Lord Voldemort. Walau belum pernah memainkan ini saya hanya melihat di Youtube dan game ini emang seperti game lego lainnya.

NB : File ini berbentuk TORRENT dan file Torrent yang Upload bukan saya dan jika link mati hubungi saya lewat Contact Me

Thanks for Download. Bye Gamer. See you next time

0 comments:

Post a Comment