Sunday, March 23, 2014

Review Fifa 2014 By InfoandFile22

Hello everbody ^^. Post ini adalah postingan pertama di Rumah baru :v. Siapa yang tidak kenal dengan sepakbola? Permainan yang tujuannya mencetak gol sebanyak banyaknya ke gawang lawan dengan 11 pemain. Seluruh dunia lagi gila sepakbola. Atas Dasar gila bola ini produsen produsen game mulai melirik membuat game bola, seperti Konami dengan PES (Pro Evolution Soccer) WE (Winning Eleven) dan EA sports dengan game Fifanya. Nah Pada Postingan ini saya akan mereview Fifa 14 dari segi gameplay, skill, tricks dan celebration.  Stay On InfoandFile22 Yey!
Dari Segi GamePlay

dari Segi GamePlay Fifa 14 emang lebih bagus ketimbang PES 2014. Kenapa saya bilang begitu? Karena PES 2014 sangat kaku untuk mengolah si bola untuk dicetakkan ke gawang lawan. sedangkan Fifa 14 sangat nyaman untuk bermain bola dan itu menambah nilai "+" dari gamenya. bukan berarti saya tidak suka PES tapi Fifa yang terbaru ini emang lebih asik daripada PES 2014
Dari Segi Skills & Tricks
Dari Skills & Tricks, Fifa 14 emang lebih banyak variantnya ketimbang Pes 2014. Ini membuat pemain Fifa 14 tidak cepat bosan karena lebih dari 30 lebih Skill & Tricks bisa diperagakan disini. Contohnya ada Air Rainbow, Roulette, Quick Roll Ball dan lain sebagainya yang tidak bisa disebutkan disini. Ini membuat nilai "+" lagi dari saya
 Dari Segi Celebration
Dari segi celebration atau merayakan gol, Fifa emang rajanya. dari Fifa 11 - Fifa 14 pasti celebrationnya sangat bagus yang hampir mirip dengan yang asli. Contohnya Why Always Me dari Balotelli, Samba Dance dari Neymar dan lain lain yang tidak bisa disebutkan dari saya

 Bisa Menjalani 2 pekerjaan pelatih dalam manage club
Ini adalah bagian yang paling menyenangkan dalam bermain Fifa. Bisa menjalani 2 profesi pelatih dalam 1 klub dan negara. Contohnya saya menangani club A.C Milan dan Negara Germany. Ataupun bisa Club Arsenal dengan negara Brazil. 
Catatan, Job sebagai melatih suatu negara tergantung negara itu mau menjadikan kamu sebagai pelatih atau tidak

Longpost? Sorry :p. Jangan lupa follow blog saya dan berkomentarlah dengan sopan. Bye
Bonus !!!

A.C Milan Juara Serie A dalam Fifa 14 :p

0 comments:

Post a Comment