Thursday, June 26, 2014

Tips Ngegame Point Blank versi U2

Point Blank, ya game yang sangat tenar di Indonesia emang memiliki ciri khas yang cocok untuk gamer indonesia, yaitu menembak. Di Indonesia sebelum adanya permainan PB anak - anak membeli pistol pistolan untuk bermain dengan teman temannya tetapi sekarang tinggal nyalain komputer sudah dapat bermain tembak tembakan bersama temannya. Game ini ( Point Blank) mendapat kecaman dari gamer 'dewasa' karena banyaknya chiter yang berkeliaran, walau begitu game ini semakin populer karena cheatnya. Kembali ke topik yaitu Tips Ngegame Point Blank versi U2. Tips ini saya dapatkan dari pengalaman saya bermain pointblank dari 2009 sampai 2013, saya tidak memutuskan pensiun dari pointblank tetapi saya vakum karena leletnya internet.

Tips Pertama yaitu agar headshot terus

kalian harus jago ngepasin arah tembakan ke kepala musuh. Dengan refleks yang cepat, tepat dan yang terpenting santai. Soalnya Headshot juga diperlukan Skill menembak yang bagus. Walaupun kalian belum bertemu musuh, usahakan arah tembakan tetap terjaga sejajar dengan kepala musuh (Dengan dikira - kira). Jadi saat bertemu musuh kalian tinggal tembak ! Headshot deh haha. Untuk masalah Senjata / Weapon yang paling bagus dan enak buat Headshot adalah Mp7 atau P90, senjata asail sangat disarankan jika ingin Headshot terus, jangan menggunakan asault (AUG dan kawan kawannya) apalagi pake Shotgun. Akurasi dari asail emang sangat baik dan tertinggi dari jenis senjata lainnya tetapi kekurangannya adalah damage yang terlalu sedikit. Keistimewaan senjata asail adalah walaupun kalian nembak kaki, pelurunya tetap terarah mengikuti arah tembakan.

Tips Kedua yaitu Biar Cepat Naik Pangkat. 

Caranya ialah Selalu gabung dengan tim yang elit (maksudnya yang senjatanya bagus + yang sering menang) paling enggak kalian mendapat EXP banyak ketimbang dengan tim kalah :D. Jadilah Pemain Dengan Kill terbanyak. Yang terpenting maen Misi biar cepet naik Tittle dan dapet EXP banyak. Jika kalian berduit kalian bisa membeli Item EXP 130 % kalau pengen lebih cepet lagi ya ngecit :p

Tips Ketiga yaitu Biar bisa kill terbanyak waktu bertanding.

Tidak Perlu skill yang tinggi, Jujur saya aja yang skillnya pas - pasan tapi bisa dapet posisi atas terus karena saya menerapkan strategi BOKONG ( Menyerang Musuh dari Belakang). Posisi bertahan, menyerang sembunyi - sembunyi ( Gerilya ), Ngetime dekat markas musuh dan biasakan kalian menyerang bersama tim (jangan menyerang sendirian). Tapi hati hati kalo habis Bokong kalian malah bisa dibokong musuh, maka dari itu sebelum membunuh musuh dari belakang liat situasi dulu. Dan setelah ngekill langsung liat kanan kiri playermu ( Istilah kerennya Waspada)
Kalo udah capek mending berhenti aja.Karena kalo udah capek biasanya kalah mulu, dead lebih banyak daripada kill.So, Jaga KD char kalian tetap bagus,biar kill ratenya bisa 90%. Oh ya, jangan sering kabur dalam permainan, karena akan membuat Frag menjadi jelek.

Itu dulu tipsnya. Kalo ada ide tips PB akan di post lagi

0 comments:

Post a Comment