Saturday, July 19, 2014

5 Smartphone Canggih Cocok untuk Idul Fitri

5 Smartphone Canggih Cocok untuk Idul Fitri - Memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kebutuhan gadget atau smartphone sudah menjadi kebutuhan premier bagi sebagian orang. Smartphone, begitulah orang sekarang memanggil hp yang super canggih ini. Orang modern jika tidak menggunakan smartphone akan dibilang ketinggal jaman atau kudet karena yang saya bilang tadi bahwa smartphone adalah kebutuhan premier atau pokok orang modern

Perusahaan perusahaan pembuat smartphone berlomba lomba membuat smartphone yang canggih, contohnya perusahaan Apple membuat iPhone 6 yang super tipis, dan perusahaan asal korea Samsung membuat Galaxy Alpha yang belum di ketahui spesifikasinya tetapi banyak yang berpendapat bahwa Galaxy Alpha tidak akan kalah dengan iPhone.

Menjelang hari yang suci bagi umat islam yaitu idul fitri yang artinya hari fitrah memang penjualan smartphone canggih meningkat, khususnya dikalangan remaja. Para remaja pada zaman ini kalau tidak punya smartphone akan di bully teman temannya karena kudet. Smartphone - smartphone yang dibeli mulai dari harga yang paling murah seperti smartfren andromax c sampai samsung galaxy S5 yang harganya paling mahal. Apa saja smartphone yang cocok bagi kalangan remaja pada hari yang fitri? silahkan di simak artikel berikut

1 Samsung Galaxy Note 3
5 Smartphone Canggih Cocok untuk Idul Fitri

Smartphone ini pasti tidak akan ketinggalan karena fiturnya yang bagus dan ajib. Mulai dari kamera yang sangat jernih yaitu 13mp dengan LED flash membuat smartphone ini semakin tampan. Apalagi dengan layarnya yang super besar yaitu 5.7 Inch yang cocok buat selfie apalagi dengan tambahan OS android Jellybean dan baterai yang berkapasitas 3500mAh membuat smartphone ini semakin canggih. Mau mencobanya?

2 Asus Zenfone 6
5 Smartphone Canggih Cocok untuk Idul Fitri

Smartphone ini tidak kalah canggih dengan galaxy note 3. Walau baru rilis pada bulan mei kemarin, tetapi penggunanya di Indonesia sangatlah banyak, lebih dari 1000 smartphone ini yang sudah beredar di dunia. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni seperti kamera depan 2mp yang cocok buat selfie dan kamera belakang 13mp. Dengan OS Android terbaru yaitu Kitkat semakin menambah kegagahan smartphone ini. Dengan Ram 500mb dengan prosesor dual core membuat smartphone ini cocok buat gamer. Sudah mencobanya belum?

3 iPhone 5
5 Smartphone Canggih Cocok untuk Idul Fitri

Jika ada gula pasti ada semut, begitu juga dengan persaingan smartphone ada samsung pasti ada apple. 2 raja ini saling mengkudeta smartphone tercanggih. iPhone 5, smartphone yang menjadi saingan Galaxy S5 ini mempunyai fitur yang sangat oke punya. Walau kameranya yang hanya 8mp ditambah kamera depan 1.2mp tetapi smartphone ini mempunyai ram yang oke punya yaitu 1gb. Walau fiturnya sudah kalah dengan smartphone jaman sekarang tetapi iPhone 5 tetap ada peminatnya yaitu para kalangan artis untuk gengsi. Ingin punya SmartPhone ini?

4 Samsung Galaxy S5
5 Smartphone Canggih Cocok untuk Idul Fitri

Pesaing terberat iPhone yaitu galaxy mempunyai pahlawan baru yaitu Samsung Galaxy S5. Dengan kamera belakang 16mp dan kamera depan 3.2 mp membuat para saingannya harus gigit jari menerimanya. Apalagi ditambah OS android KitKat yang menambah kegantengan pahlawan baru samsung ini dan yang paling penting RAMnya ialah 2gb. Super sekalikan, mau mencobanya?

5 Oppo Find 7
5 Smartphone Canggih Cocok untuk Idul Fitri

Smartphone dari China yang baru masuk di Indonesia ini sepertinya sudah mencuri hati para pengguna smartphone. Bagaimana tidak, dengan RAM 3gb siapa yang tidak tergiur dengannya. Dan juga Memori internal yang sangat besar yaitu 32gb membuat kita berfikir keras untuk membeli smartphoe ini atau tidak. Saya sudah pernah meminjam punya teman saya dan smartphone ini sangatlah enak, dari touchscreen sampai dibuat game.

Yah, perkembangan jaman memang tidak dapat dihentikan tetapi kita dapat memanfaatkannya sebaik mungkin. Jangan paksa ekonomi kita untuk membeli smartphone canggih ini, karena masih ada harga smarthpone yang lebih murah dengan spesifikasi oke punya. Semoga bermanfaat artikel 5 Smartphone Canggih Cocok untuk Idul Fitri

0 comments:

Post a Comment