Wednesday, July 9, 2014

Tombol Rahasia Facebook Yang Belum Diketahui

Tombol Rahasia Facebook Yang Belum Diketahui - Facebook merupakan jejaring sosial yang terpopuler saat ini sebelum-nya ada twitter. Facebook , mungkin anda sudah tahu kali ya, banyak sekali pengguna facebook di Indonesia ini, bukan hanya di Indonesia tetapi diseluruh dunia, hampir semua orang mempunyai akun Facebook.
Tombol Rahasia Facebook Yang Belum Diketahui

Dengan Facebook kita bisa berkomunkasi dengan teman, baik itu teman yang baru kenal atau teman lama yang gak pernah ketemu lagi sampai sekarang dan akhirnya bertemu di jejaring sosial facebook. Saya gak tahu nih, mungkin sebagian dari anda ada yang sudah tahu dengan trik ini. Tadi tidak sengaja saya tertekan tombol lalu ada yang aneh menurut saya.

Baiklah, langsung saja kita lihat, apa saja tombol rahasia yang ada difacebook ini :

1. ALT+1 : Jalan Pintas Untuk Kembali ke Beranda.
2. ALT+2 : Jalan Pintas Untuk Kembali Ke Profile Facebook anda.
3. ALT+3 : Untuk Melihat Siapa saja teman yang belum anda konfirmasi.
4. ALT+4 : Untuk Melihat Pesan.
5. ALT+5 : Untuk Melihat Seluruh Pemberitahuan facebook anda.
6. ALT+6 : Jalan Pintas Menuju Pengaturan Akun Anda.
7. ALT+7 : Untuk Melihat Semua Aktifitas Anda Difacebook.
8. ALT+8 : (Ini yang paling unik) Apabila anda menekan tombol ini, maka anda akan di alihkan ke fanspage facebook Indonesia.
9. ALT+9 : Ini adalah Kebijakan Facebook.
10. ALT+0 : Untuk Menemukan Bantuan Di facebook.

Itu saja mungkin yang saya ketahui hehe, mungkin ini gak terlalu bermanfaat untuk anda, tetapi tidak apa, kan disini saya hanya ingin berbagi. Mana tahu bisa berguna buat nambah-nambah pengetahuan. Baiklah sampai disini saja postingan saya kali ini.

0 comments:

Post a Comment